Gadged Multi Fungsi

Cara Berinvestasi yang Tepat di Property Syariah


Aulia Java Land



Di era yang seperti ini investasi properti memang salah satu sektor yang banyak sekali digandrungi oleh banyak orang karena dirasa investasi ini dapat menjaga kestabilan keuangan, apalagi mengetahui bahwa investasi properti syariah memiliki keuntungan yang jauh lebih banyak, maka jangan heran jika banyak sekali yang berminat menjalankan bisnis ini.

Jika Anda ingin menjalankan investasi property syariah dan tidak tahu mau memulai dari mana maka simak beberapa langkah investasi properti syariah berikut supaya Anda tidak salah dalam memulai:


Cari Pengembang yang baik

Carilah developer properti yang baik atau muslim karena jika developernya muslim maka dia akan menerapkan investasi properti syariah. Untuk mengetahuinya Anda bisa melihat dari track record yang mereka miliki pastikan bahwa pengembang yang Anda pilih sudah terbiasa dengan proyek proyek besar dan memiliki margin eror yang sedikit.

Lokasi Properti yang baik

Dalam bisnis properti maka lokasi adalah hal yang sangat penting, pastikan posisi rumah yang akan anda beli sesuai dengan prinsipnya yakni syariah tidak merugikan dan membahayakan. Usahakan lokasi pembangunan properti Anda berada ditempat yang strategis.

Lokasi juga mempengaruhi properti Anda menarik atau tidak karena biasanya orang akan mencari tempat tinggal dilokasi yang strategis, begitu juga dengan pemasaranya juga biasanya yang paling dikenal adalah letak posisinya.


Fasilitas Memadai

Anda harus cermat terhadap apa saja fasilitas yang ada di dalam rumah Anda. Hal tersebut karena setiap orang pasti menginginkan lokasi properti yang sudah ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Misalkan fasilitas tempat olahraga, pendidikan, pusat belanja dan lain lain. Tidak hanya itu dengan adanya fasilitas yang lengkap Anda juga berpeluang untuk membuka bisnis baru.

Cermati Harga Properti

Tujuan anda memulai bisnis investasi properti ini memang untuk mendapatkan keuntungan, tentu saja harga yang ditawarkan juga harus masuk akal dimana properti Anda harus memiliki fasilitas yang lengkap dan bangunan yang bagus.

Jika fasilitas Anda memadai dan bagus maka anda bisa menwarkan dengan harga yang lumayan tinggi bukan, oleh karena itu pastikan harga yang Anda tawarkan sesuai dengan fasilitas dan properti yang sepadan.


Melihat Sampel rumah

Biasanya pengembang akan menawarkan anda paket rumah yang sudah dibangun dan belum dibangun. Nah, jika anda tertarik dengan rumah yang belum dibangun maka Anda harus memilih lokasi yang strategis. Anda perlu melihat sampel rumah-rumah yang sebelumnya itu sangat penting karena Anda akan mengetahui kualitas mana yang digemari oleh banyak konsumen dan mana yang tidak digemari. (sumber: www.rumahsyari123.com)


#PropertySyariahIndonesia #PropertySyariah #PerumahanSyariah

Back To Top